-->
  • Jelajahi

    Copyright © BERITASOLO.COM | Berita Solo Terbaru, Berita Solo Terkini Hari Ini
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Follow us on

    Babinsa Desa Sekaran Lakukan Patroli Bersama Petugas PJL Perlintasan Kereta Api Pakis

    BeritaSolo.com
    Kamis, 11 Juli 2024, 19:13 WIB Last Updated 2024-07-11T12:14:25Z

    BERITA SOLO | KLATEN — Serda Widopo, Babinsa Desa Sekaran dari Koramil 22 Wonosari Kodim 0723 Klaten, melaksanakan Komunikasi Sosial (Komsos) dan patroli bersama dengan Petugas PJL 117 di perlintasan kereta api Pakis. Kegiatan ini berlangsung di area perlintasan kereta api Pakis yang terletak di Dukuh Sekaran Desa Sekaran Kecamatan Wonosari Kabupaten Klaten. (9/7/2024)

    Saat ditemui, Serda Widopo menjelaskan bahwa kedatangannya untuk berkomunikasi dengan Petugas PJL 117 bertujuan menjalin silaturahmi dan sinergitas guna mewujudkan keamanan dan kondusifitas di wilayah desa binaan.

    “Kami berusaha membangun hubungan yang baik dengan petugas PJL di wilayah ini, agar dapat bekerja sama dalam menjaga keamanan dan ketertiban di lingkungan sekitar,” ujar Serda Widopo.

    Serda Widopo juga memberikan himbauan kepada masyarakat yang melintas di perlintasan kereta api agar selalu sadar dan mematuhi aturan demi keamanan dan keselamatan bersama.

    “Kami menghimbau kepada masyarakat untuk selalu waspada dan mematuhi aturan di perlintasan kereta api, demi keselamatan diri sendiri dan orang lain,” tambahnya.

    Jayanto, selaku petugas PJL Kereta Api menyampaikan ucapan terima kasih atas kedatangan Babinsa dan sinergi yang terjalin.

    “Kami sangat berterima kasih atas kehadiran Babinsa yang turut serta dalam menjaga keamanan dan keselamatan di perlintasan ini. Kerjasama seperti ini sangat penting untuk menciptakan lingkungan yang aman dan nyaman bagi masyarakat,” ungkap Jayanto.

    Pada kegiatan Komsos dan patroli bersama oleh Babinsa diharapkan dapat meningkatkan kesadaran masyarakat tentang pentingnya mematuhi aturan di perlintasan kereta api, serta memperkuat kerjasama antara Babinsa dan petugas PJL dalam menciptakan lingkungan yang aman dan kondusif. (Red)
    Komentar

    Tampilkan

    Berita Terbaru