-->
  • Jelajahi

    Copyright © BERITASOLO.COM | Berita Solo Terbaru, Berita Solo Terkini Hari Ini
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Follow us on

    Kader PDIP Dan Gerindra Mulai Mengerucut, Membuat KBM Carut Marut

    BeritaSolo.com
    Rabu, 03 Juli 2024, 03:49 WIB Last Updated 2024-07-02T20:49:49Z

    BERITA SOLO | BLITAR — Partai Gerindra Kota Blitar berharap Koalisi Blitar Maju (KBM) tetap utuh.

    Namun kondisi di lapangan sangat berbeda, kondisi KBM semakin terpecah-pecah dan satu-persatu partai pengusungnya juga mulai tak kompak.

    Sebelumnya, Partai Golkar Kota Blitar menyatakan bahwa KBM bukan satu-satunya koalisi yang bisa untuk dipertahankan. Sebab, Golkar juga tetap memiliki pertimbangan-pertimbangan politis yang dianggap lebih berpotensi dan bisa menguntungkan. Golkar bakal keluar dari KBM dan bergabung dengan parpol lain.

    Sekretaris DPC Partai Gerindra Kota Blitar Tan Ngi Hing mengakui, dinamika politik yang terus berkembang tak menutup kemungkinan mengubah peta politik yang sudah ada. KBM yang telah dibentuk beberapa waktu lalu pun bisa saja mengalami goyah.

    ”Harapan kami sih KBM tetap utuh, tetap kompak. Tetapi, melihat dinamika politik yang ada, bisa saja KBM ini berubah arah,” ungkapnya. 

    Sementara beredar isu di masyarakat bahwa Hengki akan berpasangan dengan Tomi Gandhi tokoh muda partai gerindra. Rumor ini sangat kuat di kalangan elit DPP partai,  pasca acara GMNI di bumi Bung Karno.

    Hengki di kenal seorang artis nasional, sedangkan Tomi Gandhi merupakan seorang pengusaha muda yang di kenal jago lobbi dan mantan politisi partai golkar yang saat ini menjadi kader partai Gerindra, situasi perpolitikan di bumi Bung Karno saat ini masih berjalan dinamis seiring munculnya 2 tokoh muda tersebut. (red)
    Komentar

    Tampilkan

    Berita Terbaru