-->
  • Jelajahi

    Copyright © BERITASOLO.COM | Berita Solo Terbaru, Berita Solo Terkini Hari Ini
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Follow us on

    Pelaksanaan Kegiatan Sasaran Fisik TMMD Sengkuyung Tahap III Kodim Pemalang

    Redaksi
    Jumat, 26 Juli 2024, 13:18 WIB Last Updated 2024-07-26T06:18:05Z

    BERITA SOLO | PEMALANG —  Inilah Pelaksanaan kegiatan TNI Manunggal membangun Desa (TMMD) Tahap III TA 2024 Kodim 0711/Pemalang Korem 071/Wijayakusuma di Dukuh Dampit, Desa Tegalsari Timur, Kecamatan Ampelgading, Kabupaten Pemalang, pada hari Jumat, (26/07/2024).

    Pembangunan talud merupakan salah satu sasaran fisik dari kegiatan TMMD Tahap III di Desa Tegalsari Timur, sejumlah personel TNI dan masyarakat bergotong-royong dalam pembangunan talud tahap pertama dengan ukuran panjang 25 meter, lebar 0,4 meter, dan tinggi 2 meter. 

    Selain itu, pengurugan tanah sepanjang 2 meter juga dilakukan dan diperkirakan  hasilnya sebesar 30%.

    Pembangunan talud tahap kedua dengan ukuran panjang 570 meter, lebar 0,3 meter, dan tinggi 0,5 meter juga menjadi sasaran fisik pada kegiatan TMMD ini, sasaran pembangunan talud tahap kedua merupakan pengerjaan pengurugan sebagai tahap awal sebelum pembangunan dapat dilakukan.

    Di sela - sela kegiatan Danramil 07/Ampelgading Kapten Arh Teguh Widodo menyampaikan, TMMD Tahap III di Desa Tegalsari Timur ini  melibatkan personel TNI dan masyarakat setempat, kegiatan dilakukan dengan bergotong-royong dalam pembangunan talud tahap pertama dan pengurugan talud tahap kedua.       

    Danramil berharap melalui kegiatan TMMD Tahap III ini, diharapkan dapat meningkatkan kesejahteraan masyarakat Desa Tegalsari Timur, Kecamatan Ampelgading, Kabupaten Pemalang. 

    "Dengan melibatkan personel TNI dan masyarakat setempat dapat tercipta sinergi yang baik dalam pelaksanaan pengerjaan sasaran TMMD  dan pembangunan akan berlangsung dengan cepat, efektif, dan efisien," jelasnya. (himawan)
    Komentar

    Tampilkan

    Berita Terbaru