-->
  • Jelajahi

    Copyright © BERITASOLO.COM | Berita Solo Terbaru, Berita Solo Terkini Hari Ini
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Follow us on

    Hari Pertama Pendaftaran, Andika Perkasa-Hendrar Prihadi Langsung Ke KPUD Jawa Tengah

    BeritaSolo.com
    Selasa, 27 Agustus 2024, 16:09 WIB Last Updated 2024-08-27T09:15:11Z

    BERITA SOLO | SEMARANG — Setelah mendapat mandat dari PDIP, Pasangan Andika Perkasa-Hendrar Prihadi melakukan pendaftaran di KPU Provinsi Jawa Tengah. Ini merupakan pendaftaran pertama sejak di buka atau dimulai pukul 08.00 WIB hari ini, Selasa (27/8) hingga Kamis (29/8). 

    Dalam pendaftaran Hari ini, Ketua DPD PDIP Jateng , Bambang wuryanto atau Bambang Pacul berhalangan hadir mengantar pasangan dari PDIP ini ke KPUD Jateng, namun menyempatkan diri untuk memberikan sambutan lewat virtual kepada KPUD jateng.

    Dalam sambutannya, Andika perkasa dan Hendy mengatakan merasa setuju dengan tagline KPU penyelenggaraan yang luweh becik luweh nyenengke dan pemilu terselenggara dengan aman dan lancar.

    Setelah pendaftaran di KPUD pasangan calon memberikan konferensi pers.

    Dalam sambutannya, kepada kawan kawan pers Andika menyatakan menerima tugas dari DPP PDIP untuk maju menjadi calon gubernur, menanggapi pertanyaan wartawan tentang pasangan calon dari KIM , Andika menyatakan mengenal baik pak lutfi, masyarakat Jawa tengah akan di untungkan dengan adanya banyak pasangan calon.

    Terpantau, KPUD jateng sudah mempersiapkan pendaftaran Paslon cagub dan cawagub Jawa tengah sejak pagi hari dengan pendirian tenda dan karpet merah.

    Menurut Ketua KPU Jateng, Handi Tri Ujiono, pihak KPUD Jateng sudah berkoordinasi dengan Polda Jateng dalam pengamanan pendaftaran siang ini, juga dengan Polrestabes (Semarang) termasuk Polsek Gajahmungkur. 

    "Tujuannya agar kegiatan kami ter-back up secara keamanan dan kenyamanan," tegasnya.

    Terpantau, pasangan datang ke KPUD Jawa Tengah di jalan veteran pada pukul 13.50 di antar ribuan simpatisan dengan berjalan kaki mengiringi pasangan yang menaiki delman dan di pandu dengan sepasang barongsai dari panti marhaen. (by) 
    Komentar

    Tampilkan

    Berita Terbaru