-->
  • Jelajahi

    Copyright © BERITASOLO.COM | Berita Solo Terbaru, Berita Solo Terkini Hari Ini
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Follow us on

    Robby-Nina Menjadi Pasangan Terakhir Mendaftar di Kantor KPU Salatiga

    BeritaSolo.com
    Kamis, 29 Agustus 2024, 20:18 WIB Last Updated 2024-08-29T13:18:39Z

    BERITA SOLO | SALATIGA — dr.Robby Hernawan menjadi pasangan terakhir mendaftar di Kantor KPU Salatiga di hari ke-tiga atau hari terakhir pendaftaran Calon Wali Kota dan Wakil Wali Kota Salatiga 2024. 

    dr.Robby Hernawan yang di usung oleh PSI berpasangan dengan Nina Agustin dari Demokrat hari ini tanggal 29/8 mendaftar resmi ke KPU sebagai langkah awal dalam proses pemenangannya.

    Terlihat yang mengantarkan Robby-Nina Ketua DPC Partai Gerindra Salatiga yang juga mantan Wali Kota Salatiga dua periode Yuliyanto beserta istri Titik Kirnaningsih dan anggota DPRD Salatiga Fraksi Gerindra yang baru dilantik, Inayah. 

    Selain Yuliyanto, terlihat pula Ketua Partai Politik yang tergabung dalam KIM pengusung Prabowo-Gibrang di Pemilihan Presiden 2024 lalu diantaranya Ketua DPC PSI Salatiga Roy Sudiarto, Ketua DPC Partai Demokrat Diah Sunarsasih serta lebih dari 10 partai pengusung lainnya.

    Yang mengejutkan lainnya, terlihat pula calon Wali Kota Semarang Yoyok Sorkawi.

    Dalam penyerahan berkas itu, dr. Robby menyampaikan terima kasih atas kepercayaan yang diberikan partai politik yang mengusung dirinya untuk maju dalam Pilwakot Salatiga. 

    Sementara, Ketua KPU Salatiga Yesaya Tualita menambahkan bahwa pasangan dr. Robby-Nina adalah pasangan terakhir yang mendaftar ke Kantor KPU Salatiga. 

    "Diharapkan sebagai pengusung dari dr.Robby Hermawan dan Nina Agustina dengan berkas yang telah disampaikan dan KPU telah menerima dan semuanya dinyatakan lengkap," Ujar Ketua KPU Salatiga Yesaya.(in-ces)
    Komentar

    Tampilkan

    Berita Terbaru