-->
  • Jelajahi

    Copyright © BERITASOLO.COM | Berita Solo Terbaru, Berita Solo Terkini Hari Ini
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Follow us on

    Kaji Beky Pilih Menjadi Kader Gerindra Atau Kader PAN?

    BeritaSolo.com
    Minggu, 15 September 2024, 00:17 WIB Last Updated 2024-09-14T17:17:20Z

    BERITA SOLO | BLITAR — Jelang penetapan pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Blitar oleh Komisi Pemilihan Umun (KPU) Kabupaten Blitar, politik semakin memanas. 

    Selain serang opini dari kubu kedua pasangan calon, kini beredar kabar jika bakal calon Wakil Bupati Blitar, Beky Herdiansyah miliki Kartu Tanda Anggota (KTA) ganda, yakni ber-KTA Partai Gerindra dan KTA Partai Amanat Nasional (PAN).

    Namun Wakil Ketua DPC Partai Gerindra Kabupaten Blitar, Tomi Gandhi mengatakan, jika pak Beky masih kader Gerindra Kabupaten Blitar.

    "Pak Beky masih ber-KTA partai Gerindra dan belum mundur dari partai Gerindra. Sampai saat ini masih menjadi kader Gerindra. KTA pak Beky yang mengeluarkan waktu itu DPP," ujar Tomi Gandhi.

    Tomi Gandhi menambahkan, terkait rumor Beky Herdiansyah juga ber-KTA Gerindra dan KTA PAN, klaim politik seperti itu di nilai suatu hal Lumrah dan biasa dalam dinamika perpolitikan.

    "Untuk jelasnya dan menghindari persepsi di masyarakat, terkait  pak Beky ber-KTA ganda tanyakan saja yang bersangkutan, Selesai sudah itu nanti," imbuhnya.

    Jika tetap belum yakin, pak Beky sebagai calon Wakil Bupati Blitar kader dari mana suruh memilih saja kader Partai Gerindra atau kader PAN.

    "Sebagai pengusaha  tentunya pak Beky sangat faham partai mana yang harus di pilih dengan situasi perpolitikan negara saat ini. Semua akan tuntas nanti, tidak perlu di ributkan terus menerus masalah kader atau keanggotaan pak Beky kader apa, partai apa," tandas Wakil Ketua DPC Partai Gerindra Kabupaten Blitar, yang juga dikenal sebagai pengusaha (JTM)
    Komentar

    Tampilkan

    Berita Terbaru