-->
  • Jelajahi

    Copyright © BERITASOLO.COM | Berita Solo Terbaru, Berita Solo Terkini Hari Ini
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Follow us on

    MC Matrix: PDIP Bakal Mengalami Guncangan Politik Di Daerah

    BeritaSolo.com
    Selasa, 10 September 2024, 12:00 WIB Last Updated 2024-09-10T05:05:24Z

    BERITA SOLO | JAKARTA — Kepengurusan Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) saat ini akan merasakan dampak serius dan bakal mengalami guncangan politik apabila gugatan dimenangkan para kader.

    Hal itu disampaikan pengamat politik dari Motion Cipta (MC) Matrix, Wildan Hakim, saat menanggapi gugatan kader PDIP terhadap Ketua Umum Megawati Soekarnoputri dan Kemenkumham ke Pengadilan Negeri Jakarta Pusat dan maupun gugatan terhadap Kemenhumkam di Pengadilan Tata Usaha Negara (PTUN), pada Senin (9/9).

    Menurut Wildan, kritik yang disampaikan sejumlah kader PDIP kepada Megawati bisa berdampak ganda, yakni berdampak pada keabsahan kepempimpinan Megawati, serta legalitas para calon kepala daerah (Cakada) yang diusung PDIP, sedangkan Untuk di pilkada yang tidak sejalan dengan pusat calon dari PDIP bisa di tumbangkan.

    Sesuai dengan informasi dan sumber terpercaya, saat ini partai penguasa sedang fokus memperioritaskan kadernya sendiri untuk memenangkan pilkada dan duduk dieksekutif demi menjalankan program-program nasional dari pusat.

    Sementara, saat ini Prabowo berusaha menempatkan orang-orang yang tepat di posisi yang tepat demi mencapai kinerja pemerintahan yang optimal. Hal ini diharapkan dapat membawa perubahan positif dan memenuhi harapan masyarakat akan pemerintahan yang efektif dan profesional (in/ces)
    Komentar

    Tampilkan

    Berita Terbaru