-->
  • Jelajahi

    Copyright © BERITASOLO.COM | Berita Solo Terbaru, Berita Solo Terkini Hari Ini
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Follow us on

    Pemalang Kirimkan 18 Kontingen di PORSADIN Ke-7 Tingkat Jawa Tengah

    BeritaSolo.com
    Jumat, 20 September 2024, 20:29 WIB Last Updated 2024-09-20T13:29:43Z

    BERITA SOLO | PEMALANG — Bupati Pemalang Mansur Hidayat melepas Kontingen PORSADIN  (FKDT)  Pemalang di Pendopo Kabupaten, pada Jum'at 20 September 2024.

    Pada PORSADIN ke-7 tingkat Jawa Tengah 2024 Kabupaten Pemalang mengirimkan 18 Kontingen dari anak-anak terbaik di wilayah Kabupaten Pemalang.

    "Semangat anak -anak ku semuanya, kalian adalah anak-anak  terbaik yang akan membawa nama baik Kabupaten Pemalang di tingkat Provinsi Jawa Tengah," kata dia.

    Lanjut Bupati, torehlah prestasimu  untuk Kabupaten Pemalang anak -anak ku,  Kami atas nama  Pemerintah ucapkan selamat  anak-anak ku yang akan berkompetisi di PORSADIN ke 7 di tingkat Jawa Tengah selama 3 hari di Banjarnegara.

    "Kami ucapkan apresiasi kepada semua panitia FKDT yang telah menyiapkan para kontingen yang akan berlaga di PORSADIN ke 7 di  tingkat Jawa Tengah," imbuhnya.

    Menurut Mansur, anak-anak yang berlaga di kegiatan tersebut sama seperti kalian, jangan grogi saat bertanding, tetap semangat. Kalau grogi sepandai apapun hasilnya tidak akan maksimal.

    "Kami berharap bisa menjadi Juara untuk membawa nama baik Kabupaten Pemalang, jaga kondisi kesehatan,  apapun hasilnya tetap semangat," ujar Bupati memberi motivasi peserta. (Rudi).

    Komentar

    Tampilkan

    Berita Terbaru