-->
  • Jelajahi

    Copyright © BERITASOLO.COM | Berita Solo Terbaru, Berita Solo Terkini Hari Ini
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Follow us on

    10 Penerjun Brigif 3 Kostrad Hiasi Langit Monas

    BeritaSolo.com
    Senin, 07 Oktober 2024, 14:48 WIB Last Updated 2024-10-07T07:48:39Z

    BERITA SOLO | JAKARTA — Langit Jakarta tepat di atas Monumen Nasional (Monas) pada Sabtu (05/10/2024) dihiasi dengan aksi spektakuler dari 10 penerjun terlatih dari Brigade Infanteri 3/TBS Divisi Infanteri 3 Kostrad di bawah pimpinan Serma Muliadi, dalam rangka memperingati HUT TNI ke-79.

    Aksi penerjunan ini menjadi salah satu atraksi utama yang memukau para tamu undangan serta masyarakat yang hadir dalam upacara peringatan hari jadi TNI yang berlangsung dengan meriah.

    Ke-10 prajurit Brigif 3/TBS, dengan keahlian tinggi dalam terjun payung militer, melayang indah di udara dan berhasil mendarat dengan aman di Lapangan Monas. Atraksi ini menambah kemeriahan serta kebanggaan dalam peringatan HUT TNI kali ini, yang turut dihadiri oleh berbagai tokoh penting dan perwakilan dari institusi militer.

    Aksi yang ditampilkan oleh para penerjun payung ini menjadi simbol ketangguhan dan keterampilan yang dimiliki oleh prajurit TNI, sekaligus sebagai bentuk penghormatan kepada semangat Sapta Marga dan pengabdian TNI kepada bangsa dan Negara.  (pen).

    Komentar

    Tampilkan

    Berita Terbaru