-->
  • Jelajahi

    Copyright © BERITASOLO.COM | Berita Solo Terbaru, Berita Solo Terkini Hari Ini
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Follow us on

    Beredar Kabar Pertemuan Prabowo-Megawati Digelar Malam Ini, Begini Kata Puan

    BeritaSolo.com
    Kamis, 17 Oktober 2024, 20:45 WIB Last Updated 2024-10-17T13:45:07Z

    BERITA SOLO | JAKARTA — Di perkirakan Pertemuan antara Presiden Terpilih Prabowo dengan Ketua Umum PDIP ini bertepatan dengan hari ulang tahun Prabowo Subianto yang jatuh hari ini, pada Kamis (17/10).

    Kediaman Ketua Umum PDI Perjuangan (PDIP) Megawati Soekarnoputri di Jalan Teuku Umar, Menteng, Jakarta Pusat dipadati awak media sejak sore tadi. 

    Sebelumnya, tersiar kabar akan ada pertemuan Megawati dan Presiden terpilih Prabowo Subianto di sini. Hari ini memang spesial bagi Prabowo.

    Puan Maharani, menanggapi singkat soal isu pertemuan Prabowo-Megawati yang belum kunjung terealisasi. 

    Puan pun menyebut Prabowo mungkin sibuk dengan urusan keluarga dan keduanya Insya Allah akan segera bertemu. 

    Hal ini disampaikan usai rapat paripurna di Gedung DPR-RI, Jakarta, pada Kamis (17/10). Puan juga mengucapkan selamat ulang tahun kepada Prabowo Subianto.

    Sementara Presiden Terpilih Prabowo Subianto malam ini tampak meninggalkan rumah dinas di Jalan Widya Chandra III, Jakarta Selatan, pada Kamis (17/10/2024) malam, pukul 19.18 WIB. 

    Prabowo meninggalkan rumah dinas di tengah isu rencana pertemuan dengan Ketua Umum Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) Megawati Soekarnoputri.

    Saat keluar rumah dan menuju mobil, Prabowo terlihat didampingi Mayor Teddy. 

    Setelah menaiki mobil Alphard berwarna putih dengan pengawalan ketat, Prabowo dan rombongan meninggalkan lokasi yang belum diketahui tujuannya. (in/ces/Vita)
    Komentar

    Tampilkan

    Berita Terbaru