-->
  • Jelajahi

    Copyright © BERITASOLO.COM | Berita Solo Terbaru, Berita Solo Terkini Hari Ini
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Follow us on

    Koprabu Jakarta Dukung Sepenuhnya Kabinet Prerogatif Prabowo

    BeritaSolo.com
    Senin, 14 Oktober 2024, 18:35 WIB Last Updated 2024-10-14T11:35:54Z

    BERITA SOLO | JAKARTA — Komando Prabowo Gibran (Koprabu) Jakarta turut mengawal embrio kelahiran Kabinet di era Presiden terpilih Prabowo Subianto-Gibran Rakabuming Raka.

    Disaat wawancara calon menteri di Kartanegara, tim media Koprabu turut memantau setiap pergerakan di lapangan. 

    Presiden terpilih Prabowo Subianto mulai melakukan pemanggilan terhadap calon menteri yang akan mengisi kabinet pemerintahannya. 

    Sejumlah pejabat menyambangi kediaman Menteri Pertahanan sekaligus Presiden terpilih Prabowo Subianto di Kertanegara, Jakarta Selatan, pada Senin (14/10/2024).

    Terlihat Menteri Sosial Saifullah Yusuf atau Gus Ipul merapat ke Kertanegara. Tidak ada komentar yang keluar dari Gus Ipul. Dia hanya mengatupkan tangan dan tersenyum ke media.

    Setelah itu, ada Nusron Wahid hingga mantan politikus PDIP Maruarar Sirat. Keduanya juga langsung masuk ke dalam rumah Prabowo.

    Para tokoh lain yang terpantau hadir adalah politikus Wihaji, Abdul Kadir Karding, hingga Teuku Riefky Harsa. Beberapa tokoh juga diketahui sudah hadir di rumah Prabowo, dari Yandri Susanto hingga Fadli Zon.

    Semuanya kompak tidak memberikan komentar perihal kedatangan ke rumah Prabowo. Mereka hanya melambaikan tangan dan tersenyum kepada wartawan.

    Selain itu, ada juga kader Partai Gerindra seperti Prasetyo Hadi dan Sugiono.

    Petinggi partai Koalisi Indonesia Maju seperti Ketua Umum Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono, Ketua Umum Partai Amant Nasional Zulkifli Hasan, Ketua Umum Partai Golkar Bahlil Lahadalia, dan Mantan Ketua Umum Partai Bulan Bintang Yusril Ihza Mahendra juga sudah tiba di Keranegara.

    Sejumlah pengusaha dan politikus juga hadir, seperti Widiyanti Putri Wardhana, Natalius Pigai, Yandri Susanto dan Saefullah Yusuf atau Gus Ipul.

    Ada juga politisi PKB Abdul Kadir Karding, Wihaji, politisi Partai Demokrat Teuku Rifky Harsya, Arifatul Choiri Fauzi, Yassierli, Satrio Sumantri, dan Tito Karnavian.

    "Siapapun yang nantinya diberikan amanah menduduki kursi menteri, Koprabu akan siap mengawal setiap program untuk kemaslahatan masyarakat, "ungkap Febrina Lesisie Tantina selaku Bendahara Umum Koprabu.(JL)

    Komentar

    Tampilkan

    Berita Terbaru