-->
  • Jelajahi

    Copyright © BERITASOLO.COM | Berita Solo Terbaru, Berita Solo Terkini Hari Ini
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Follow us on

    Satgas TMMD Kodim Pemalang Komsos Dengan Para Guru SDN 2 Tambi

    BeritaSolo.com
    Kamis, 10 Oktober 2024, 16:03 WIB Last Updated 2024-10-10T09:03:48Z

    BERITA SOLO  | PEMALANG —  Anggota Satgas TMMD Reguler ke 122 tahun 2024 Kodim 0711/Pemalang disela-sela melaksanakan tugas dan jawabnya untuk mengerjakan sasaran fisik TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) juga melaksanakan Komunikasi Sosial (Komsos) di desa Tambi kecamatan watukumpul kabupaten Pemalang.
     
    Seperti nampak anggota Satgas TMMD ke-122 Kodim 0711/Pemalang  Sertu Farurori dan Serda Suranto sedang melaksanakan Komsos dengan para guru SDN 2 Tambi  di ruang guru SDN 2 Tambi kecamatan Watukumpul kabupaten Pemalang, Kamis (10/10/24).
     
    Dengan melakukan Komsos tersebut, para Satgas TMMD ini berharap para guru dapat memberikan yang terbaik dan dapat memberi pembinaan terhadap  siswa-siswi SDN 2 Tambi.
     
    Perlu diketahui, program TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) adalah program terpadu dan lintas sektoral yang dilakukan dalam rangka membantu pemerintah dalam akselerasi pembangunan masyarakat baik fisik maupun non fisik.
     
    Tujuan utama pelaksanaan TMMD adalah untuk mensejahterakan masyarakat dan dalam rangka meningkatkan kemanunggalan TNI-rakyat. (*).
    Komentar

    Tampilkan

    Berita Terbaru